anda pengunjung ke

Senin, 03 Maret 2014

Kampus/Universitas Yang Bagus Untuk Kita

Assalamu'alaikum wr wb...
         Anda pusing cari universitas yang bagus?? iya kan ?? 
yahh itupun yang saya alami pada saat akan mndaftar kejenjang perguruan tinggi.. dan saya fikir perasaan itu hampir semua lulusan SMA atau SMK merasakan hal itu.
agan.. semua universitas itu bagus.. baik itu negeri ataupun swasta, baik itu luar negeri atau dalam negeri, memang yang membedakan antara suatu kampus dengan kampus lain adalah kepopuleran kampus tersebut, tapi menurut saya kepopuleran suatu kampus tidaklah penting !! kenapa ?? apa gunanya kampus tersebut sudah populer di mata masyarakat awam tapi kita sendiri sebagai mahasiswa yang tidak serius dalam melakukan proses perkuliahan, jadi yang dapat kita ambil disini adalah semua kampus itu sama yang penting itu rasa keseriusan kita dalam melakukan proses belajar.
        Dan untuk masalah pemilihan jurusan, kita harus memilih jurusan yang cocok bagi kita, juruaan yang menurut anda bisa walaupun skill kita masih minim, jurusan yang masih sangat di butuhkan dunia, yah memang kita disini harus berfikir sedikit masalah pemilihan jurusan,
       yah sedikit masukan,, :D jurusan yang bagus menurut saya adalah Komputer program studi teknik informatika, karena dunnia semakin berkembang, otomatis lulusan IT juga semakin dibutuhkan,, :)
     hmm mungkin sampai sini postingan pada hari ini, kurang lebihnya mohon di maafkan,,semoga bermanfaat.
wassalam.... 

Tidak ada komentar: